Puncak Becici

Puncak becici terletak di Gunungcilik, RT 07/RW 02, Muntuk,Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Tempatnya berdekatan dengan hutan pinus. Karena tempatnya sangat indah sampai sampai ketika sedang berkunjung di Indonesia mantan Presiden Amerika Serikat  Barack Obama pernah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke puncak becici.





Banyak sekali orang orang dari dalam daerah maupun luar daerah yang berkunjung di puncak becici karena tempatya sangat indah apalagi kalian berkunjung di puncak becici di waktu sore, kalian akan dimanjakan dengan pemandangan senja yang sangat indah.

Akses menuju ke puncak becici sudah bagus kok, jadi kalian jangan takut jalanya jelek atau apalahitu, memang sih jalanya najak trus berbelok-belok, tapi kalau kalian berhati hati dan berdoa insyaallah sampai ke tujuan..

Gimana keren kan? tunggu apalagi cepet cepet deh kalian yang punya waktu luang segeralah berkunjung ke puncak becici. ohh yaa.. jangan kwatir masalah budget, karena biaya untuk ke puncak becici tidak membutuhklan biaya yang mahal kok..

Komentar