Kebun Buah, Mangunan



Kebun Buah mangunan adalah solusi bagi kalian yang butuh refreshing nihh, kebun buah ini terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Ketinggian kebun Buah mangunan ini mencapai 150-200 mdpl, kebayang enggak bagaiman sejuknya disana...





jika kalian berkunjung disana kalian tidak hanya menikmati suasana sejuk dan pemandangan indah namun disana kalian juga bisa berwisata sekaligus belajar mengenal tumbuhan tumbuhan secara langsung yang ada di kebun buah mangunan, konon disana terdapat 1500 pohon durian, 950 pohon mangga, 220 pohon jeruk, 300 pohon jeruk, dan 200 tumbuhan buah lainya..

selain itu kalian juga bisa berfoto karena wisata kebun buah mangunan ini sangat cocok untuk dijadikan spot berfoto. kalian dapat menikmati susana indah ini apalagi jika kalian datang pada pagi hari waw pemandangan akan terlihat sangat menakjubkan, karena kalian akan disuguhkan dengan penandangan alam berupa gumpalan awan yang menyelimuti bumi sehingga terlihat begitu indah dan juga pemandangan matahari terbit.

Komentar