Jurang Tembelan



Jurang Tembelan kini menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang sedang populer. Jika kamu tahu lokasi Taman Buah Mangunan, lokasi Jurang Tembelan tidak jauh dari gardu pandang Mangunan.

Lokasi Jurang Tembelan berada di Dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Jaraknya dari pusat kota Yogyakarta sekitar 22 kilometer dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat sektiar 1,5 jam.

untuk fasilitas yang ada di jurang tembelan ini menurut kami  sudah cukup lengkap seperti Warung Makan, Tempat Parkir, Musholla, Rest Area, Toilet, Parkiran luas bisa untuk bus pariwisata  dan lain-lain. yang paling menyenangkan adalah disini harga makanan atau keperluan masih murah meriah lho.
Banyak wisatwan baik lokal maupun mancanegara yang mengunjungi Mangunan sebagai tempat untuk berburu sunrise, sunset serta kabut dipagi hari yang begitu tebal menyelimuti awan yang sangat indah untuk dilewatkan. beberapa lokasi wisata yang sudah hits di mangunan ini adalah Bukit Panguk Kediwung, Bukit Mojo, dan Terakhir Jurang Tembelan.

Komentar